RSS

Hobi Lama Bersemi Kembali

01 Feb

Hi, readers. I’m back!

Akhirnya saya ngepost di blog ini lagi setelah menghilang sekitar-berdasarkan waktu postingan terakhir-tiga tahun, it’s been a long time ya.

Setelah mencoba mengingat alamat email apa yang saya pakai untuk blog ini, sempat gak yakin sama passwordnya. Tapi ternyata seorang saya berhasil memasukkan email dan password yang benar hanya dengan sekali percobaan. (if you knew me pretty well, u’ll be surprise as I am).

Sekedar basa-basi di awal kemunculan kembali, saya mau pamer hasil hobi lama saya yang bersemi kembali. Menggambar. Yes! Sebenarnya saya hobi menggambar sejak kecil entah berapa tahun yang lalu. Yang jelas, waktu masih duduk di bangku SMP saya sering menggambar karakter-karakter yang ada di game “HARVEST MOON” favorit saya. Seiring bertambahnya rasa malas kesibukan, saya jadi gak punya waktu lagi buat menggambar (to be honest, saya bosenan). Nah beberapa waktu yang lalu, saya iseng liat gambar orang-orang di instagram. Jadilah kepancing lagi hobi lama saya. Tapi berbeda dengan sebelumnya, kali ini ceritanya saya mencoba belajar menggambar realis.

This is the result..

P_20160201_222507.jpg

fokus ke gambar mata dan tangan aja

Gambar realis pertama saya, asli, gak ada edit-editan., foto pake hp pribadi.

Yang saya maksud (berupaya) gambar realis itu yang tangan sama matanya aja ya, hiraukan coretan yang lain.

Sekian pamer gambar yang gak seberapa dari saya. gak jelek-jelek banget kan ya(hibur dikit, please)? Terimakasih

 
Leave a comment

Posted by on February 1, 2016 in Random

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
its nothing

The Lady and Her Monkey

BULETAPIBLOG

The Lady and Her Monkey

All About Us, All About CCI!

The Lady and Her Monkey

Dedea Andasari

The Lady and Her Monkey

